Menulis nama pakai hangeul yuk..

Nah…. gw rasa udah cukup pelajaran hangeulnya. Sekarang kita coba nulis nama pakai hangeul ya…

Contoh:

Tuti = 뚜띠(ini yang benar2 versi bunyi Indonesia) / 투티(ini biasanya untuk bahasa Inggris)

Wati = 와띠 / 와티

Diana = 디아나

Rizki atau Riski (di Hangeul gak ada huruf z) = 리스키 atau 리스끼. Mungkin kalian bingung kenapa harus ditulis리스키 atau 리스끼….

Yuk, kita bahas….

Kalau ditulis menjadi 릿키, maka akan terbaca [rit-kh’i], ya kan? Sudah dijelaskan pada bagian batch’im-an. Jadi di dalam hangeul tidak ada bunyi2 yang berakhiran [s] seperti, us, was, kis, os. Kata2 ini kalo dituliskan ke dalam hangeul akan berbunyi, 우스, 와스, 키스, 오스. Tapi orang korea akan melafalkannya sama dengan lafal kita, hanya saja dalam tulisannya berbeda.

Kukuh = 꾸꾸흐. Ini juga sama seperti contoh di atas.

Presil = 쁘레실. Di korea tidak ada sukukata berakhiran [r] seperti ber, ter, kur, jar. Kata2 ini kalau dituliskan dalam hangeul, 브르, 뜨르, 꾸르, 자르.

Dwita = 뒤따

Dewi = 데위

Udin = 우딘

Ucup = 우쭙

Biasanya untuk yang berakhiran [t] misalnya dayat. [t] tersebut akan dituliskan menjadi ㅅ.  Menjadi 다얏.

Untuk [p] seperti sayap. Maka akan dituliskan menjadi ㅂ. Menjadi 사얍. Sedangkan untuk [k], menggunakan ㄱ.

Kemudian untuk vokal [e] menggunakan huruf hangeul 에/ㅔ. Sedangkan untuk vokal [o]-nya memakai huruf 오/ㅗ.

Kemudian untuk, huruf seperti [f] dan [v] menggunakan dan .

Dono = 도노

Cica = 찌짜

Veni = 베니

Reyna = 레이나

Biksu = 빅수

Ayit = 아잇

Afni = 아프니

Silva = 실파

Subib = 수빕

Fini = 피니

Fransiska = 프란스시스까

Pratiwi = 쁘라띠위

Raras = 라라스

Fatir = 파띠르

Lili = 릴리

Sandra = 산드라

Kalo kalian mau nanya gimana tulisan Korea dari nama kalian boleh…

Tinggal tulis aja di kotak komentar..!

About these ads
  1. nama nya ap??

    • ukhti
    • October 27th, 2009

    kalo nulis namaku (ukhti) gimana yah???
    Pusing nih nulisnya.. hehehe

  2. tolong dong tulis nama “Andina Wulandari” pke hangul… thanks b4^^

      • 오조성
      • May 2nd, 2011

      안디나 울란다리

    • Mii_chan
    • December 10th, 2009

    wahh trims chingu..
    post2annya membantu sekali..
    kalo tulisan nama MELLA hangulnya gmn y?
    kamsahamnida..

    • masyta
    • December 21st, 2009

    hai

    • Rahma
    • January 3rd, 2010

    Hai2.slm knal..ikut blajar dsini y..^_^..klu namaku nulisny gmn y?thx

    • rahma addiena
    • January 4th, 2010

    halo dwita n presil,,,klu nulis namaku gimana??? thx yah!!

      • 오조성
      • May 2nd, 2011

      라흐마 아디에나

    • mutia nilam
    • May 19th, 2010

    annieyong haseo..
    mohon bantuannya ya.. aku pengen banget bisa nulis namaku dalam bahasa korea.
    nama lengkapku : mutia nilam hapsari.
    gamsahamnida…(maaf klo cara nulisnya salah.. hehe)

      • dwitapresil
      • May 22nd, 2010

      ok ^^
      jadinya kalo nama lengkap 무띠아 닐람 합사리

    • xara
    • May 26th, 2010

    Kalo nulis SONG JE HOON sama SARAH FAUZIA gimana onn??

      • dwitapresil
      • June 21st, 2010

      wah kalo yang korea,,,rada bingung tuh….mungkin 성제훈 ato 송제훈 ato 성재훈 ato 송재훈….tapi yang bener mungkin 송제훈kali yah…. kalo yang sarah === 사라흐 파우지아….ok?^^

    • cici
    • May 30th, 2010

    hemm..kalo “cici” gimana?

      • dwitapresil
      • June 21st, 2010

      gampang….찌찌….^^

  3. Nama ak Dina Handayani, tlg translatebke hangul dong…

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      ok, jadinya 디나 한다야니….^^

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      ok, jadinya….디나 한다야니…..

  4. Nama ak Dina Handayani, tlg translate ke hangul dong…

    • puspa
    • July 1st, 2010

    nama aku klo ditulis pake hangul gmn??ohya komputerku blm ada software untuk tulisan kanji’a..jadi bagaimana ya??jadi ngerasa gak maksimal belajar’a…

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      ok, namamu jadinya 뿌스빠…..

      komputernya disetting aja…pake control panel….
      tapi klo kompienya gak bisa baca tulisan asing, kudu pake cd windows…..
      kalo bingung nanya lagi aja yah…^^

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      ok,namamu jadinya 뿌스빠….
      maksudnya hangeul yah?
      gampang kok…tinggal disetting di controlpanel….^^

    • dinikristina
    • July 6th, 2010

    kalau nama dini?
    kalau kristina suandini?
    maaf ngerepotin :) abis ga ngerti gimana cara nulisnya

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      klo dini, jadinya …디니…..
      kalo kristina suandini jadinya, 크리스띠나 수안디니…^^

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      kalo yang dini jadinya…디니…
      kalo yang satunya lagi jadinya, 크리스띠나 수안디니…..
      gak ngerepotin kok…^^

    • KyuNaa
    • July 8th, 2010

    kalo Apri Yanti gimana?

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      jadinya, 아쁘리 얀띠…

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      jadinya … 아쁘리 얀띠….

    • sakinah sahnaz
    • July 11th, 2010

    Mau dong,, di tulisin nama Quh pake b.korea na…
    makasih…

      • dwitapresil
      • July 13th, 2010

      namnya Quh atau Sakina Sahnaz yah?
      kalo Quh(bis pake huruf gede sih…^^) jadinya 꾸흐…
      kalo sakina jadina….사끼나 사흐나즈……

    • bonny
    • July 13th, 2010

    kalau nama BONY PRAMITA apa kalau bahasa n tulisan korea nya?

    • nma korea kmu park sung young trus tlisan hangul nya 박성영

    • ney
    • July 15th, 2010

    kalo Nadia ato Sunney hangul na apa dunk?? *ga ngerti mian…

      • dwitapresil
      • August 2nd, 2010

      jadinya….나디아 ato ….itu sesuai lafal indonesianya aja yah…..순네이

    • Win Winda
    • July 27th, 2010

    Wah asyik nih……
    Kalo nulis nama Winda Puspita Dewi pake Hangeul gmn??
    thx b4…

      • dwitapresil
      • August 2nd, 2010

      eum….jadinya…..윈다 뿌스삐따 데위….^^

        • Win Winda
        • August 6th, 2010

        고마워요 언니…

    • bucun
    • July 30th, 2010

    Mau donk….hehe….tp sorry telat….
    nama aku “Elsa Pebrianti”….itu tulisannya gmna???
    trus kalo ditambah nama keluarga “Elsa Pebrianti Abel” jadinya gmna???
    Thanks ya….
    GOD bless…. ^^

      • dwitapresil
      • August 2nd, 2010

      ok, namamu jadi 엘사 뻬브리얀띠….kalo mo ditambahin Abel, tinggal taro 아벨 dibelakangnya….^^

    • Atikah LupH Bumsso
    • August 4th, 2010

    Kalau Atikah Larasati gmn???

    Gomawo ^^

    • nyuzh
    • August 7th, 2010

    chingu nama aku nuris zuraida rakhamawati,, tulisan nya gmna ya chingu??
    kalo nurul alam sayekti gmna chingu??
    kamsahamnida~
    ^^

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      누리스 주라이다 라크마와띠….^^

    • Ayuka
    • August 12th, 2010

    kalo Lee Hyun Ae, Hangeul nya gmana??? Sama Park Sang Bin
    Gomapta Chingu ^_^

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      이 현 애….sama… 박 상 빈 …^^

    • aris dian suryani
    • August 12th, 2010

    Klo nma lngkap aku+nma pnggilan gmna ya hangeul’a??

    Nma lngkap aku aris dian suryani, klo pnggilan’a dian..

    Thx be4 .. :)

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      아리스 디안 수르야니…
      kalo panggilannya…디안…^^

  5. mau jga dong namaku jga Fajria Maulida..pliss dong!!

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      파즈리아 마울리다….^^

    • Rizka
    • August 13th, 2010

    Waaah keren bener2 membantu…
    mian klo nulis nama kim = gim ya..?
    aku kan coba translate di googe “RISUKA” tapi ga bisa… ttp aja risuka,,,

    klo namanya kim risuka tulisannya gimana..?
    klo park hye sia gimana…???
    Mian banyak nanya…

    Gamsahamnida chingu… ^_^

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      리주까…..^^

    • oktavia
    • August 13th, 2010

    hai ….
    kalo Oktavia Anggreani gmn tulisan huruf hangul nya ?
    gomawo …

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      옥따피아 앙그레아니…^^

    • siti hajjar
    • August 16th, 2010

    kalau nk tulis nama saya dlm bhsa korea macam mane…(siti hajjar)

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      시띠 하자르…^^

    • hana
    • August 17th, 2010

    halo saya hana mau naya klu nma saya gimna ya tlsnnya…thx n mhn d blz^^

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      하나…^^

    • Syanita
    • August 17th, 2010

    Mw donk
    nama q syanita viviany,,,jadi hangulna gmna??

    thanks

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      샤니따 피피아니…^^

    • hana
    • August 20th, 2010

    blm ada blzan ya

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      maaf ya kelamaan…

    • Reikyu
    • August 20th, 2010

    unnie. . . mau ikut jg dong :D sorry telat. . nama aq rika fatimah tolong translate ke hangul. . thanKYU

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      라끼 파띠마…^^

    • miwaa
    • August 22nd, 2010

    kalo mira yulianti ?

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      미라 율리안띠…^^

  6. Aku sedang asik2nya belajar bahasa Korea,,jadi minta bantuannya bila Aku ada suatu permasalahan dalam penulisan atau perkataannya,,
    tolong di add FBKu,,andrea-prawoto@yahoo.co.id
    trims,,

    • rizki
    • August 27th, 2010

    hyaaaaaaa……….
    snangnya,,ad nama saya…

    gomawo chingu ^^

    • putri
    • August 28th, 2010

    kalo namaku gimana??
    putri
    lengkapnya, putri dyah wahyu puspitasari ( panjang amat yak namaku…hahaha )
    terus kalo dlafalin indonesia bnyinya ap?
    thx ^^

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      디야 와흐유 뿌스삐따사리….^^ lafalnya sama aja kok…

    • meinnenzia
    • September 3rd, 2010

    mauuuuuuuuuu….
    kalo maydia prihannensia apa??^^

  7. qlo nama Tiyas tulisan koreanya kya gimana??

    • ella407vipTOP
    • September 8th, 2010

    klo ,ella andryani ,…

    cos la mau buat tato pke hangul..

    tolong ya..

    • Xara Chun
    • September 9th, 2010

    Kalo Xara Fauzia jadi gimana??

    • oche
    • September 13th, 2010

    kalo rose mawarni marbun gmn???

    • Jesica
    • September 14th, 2010

    Annyeong-Haseo unni,, aku pengen juga bljr bhs. Korea.. Klo namaku apa yah tulisnya? ‘Jesica’ lengkapx ‘Eguine Jesica’.. Gamsahamida unni..

    • chris
    • September 16th, 2010

    yes

    • jenni
    • September 17th, 2010

    annyeong ..
    mw tw donx, klo nama korea g gmna yach ..
    nama : Jenni

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      젠니…^^

    • leea
    • September 30th, 2010

    kalo “lim neul cahn” cara nulis nya gymana???

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      임 늘 찬…^^

    • imshawol
    • October 4th, 2010

    mau mau .. tapi sorii .. baru sekarang nanya.y :D
    klo helma gimana tulisan.y??
    klo Taemin?? heheee
    thanks be4 :D

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      헬마….
      태민…^^

    • neneng suwarsih rumin
    • October 7th, 2010

    hai, aq boleh dong minta di buatin nama q dlm bahsa korea jg, q tunggu ya.

      • dwitapresil
      • October 8th, 2010

      네넹 수와르시 루민…^^

      • siti
      • May 26th, 2011

      hai kalau siti hardiyanti bahasa koreanya bgmn…???sama titi juga ya…
      sekalian ryeowook juga ya..hehehehe………^-^

        • hyurin
        • October 21st, 2011

        siti hardiyanti 시띠 하르디얀띠
        titi 띠띠
        ryeowook 려욱

    • yaya go mi nam
    • October 15th, 2010

    kalau yaya gimana tulisan koreanya..
    klaw alya gimana..?
    dan fathir gimana.;.?

    maaf kalau banyak yg di tanyanya…

    kamsahamnida.. :)

    • yudi
    • October 16th, 2010

    Permisi,
    Kalau nama saya Yudi gmn ya??
    Pleaseee bantu kasih tau donk..

    • taksaka
    • October 22nd, 2010

    say copy ya… hmm makasih banyak ilmunya!!!!!!!!!!!!!!!!!! :)

    • Kamilah
    • October 24th, 2010

    kalo punyaku “Kamilah Gunawan” buatin dong?? makasih kalo sudah

    • aliya
    • October 29th, 2010

    kalau aliya amila apa ?
    bacanya gimana ?

    • sholihatun nisa
    • November 4th, 2010

    nama aku sholihatun nisa
    jadinya apa ya???

    • shila
    • November 7th, 2010

    kalo iswari gresilasari dan shila tulisannya gimana??

    tq

    • Nasya
    • November 12th, 2010

    kalo tulis nama aku (Nasya) gimana ?

    • Nasya Momuat
    • November 17th, 2010

    kalo nama aku (Nasya Momuat) tulisannya gimana ???
    thanks before !!! ^_^

    • ischa seong
    • November 18th, 2010

    aQ juga ya.. ischa seong pleaseee

    • ischa seong
    • November 18th, 2010

    lw nam lengkap RISKA damayanti…
    tolonG ya…
    kamsahamida…

    • ANDI SUBRIANA SAAD
    • November 19th, 2010

    tlong yach d.buatin nama kw dalam bhs. korea…..?

    • dian
    • November 20th, 2010

    eh mau nnya dong kalu nama hangeul ” DIAN RATNASARI ” & “REGA SINTYA” … mksih :)

    • haslim
    • November 25th, 2010

    tulisan haengul nama sy bagmana??? “Haslim hasan” atau “haslim” aja,,gamsahabnida……

    • Arnold Boksman
    • November 26th, 2010

    kk kalo nama saya dalam bahasa korea gimana yah? gak tau nulisnya -_-“

    • Anisa
    • November 26th, 2010

    Mianhamnida… .. mau donk di buatin namanya dalam bahasa korea “anisa husnul khotimah” or “sung eun won” gomawo… :D

    • haslim
    • December 1st, 2010

    annyonhaseyo…..
    kalu nama aku “haslim” tulisan hangeulnya gimana?
    gamsahabnida….

    • jun
    • December 1st, 2010

    hii,,lam kenal”””buat namaku dnk,pke bahasa korea…

    • ulfah sadrina
    • December 3rd, 2010

    anyeong kalo ulfah sadrina kaya mana ya tulisan hangul nyaa??? :)

    • nadia dilenia
    • December 3rd, 2010

    permiisiii ,,,
    hehehehe boleh tau nama korea aq ngk ya ???
    bener2 mau tw …
    makasiiihhh

    • noor aini
    • December 4th, 2010

    nama saya noor aini..
    mcm mana mau tulis dlm bahasa korea ye

    • ezaryana
    • December 9th, 2010

    kalo nama “ezaryana” pake hangul jadi gmana yaa ?? hehe

    • haslim
    • December 9th, 2010

    namaku tulisan koreax mana?

    • Alvi
    • December 9th, 2010

    hai,minta tolong dong,nama ku dibuatin dalam bahasa korea namaku alvitrida

    • haslim
    • December 13th, 2010

    ????

  8. tanya nih.. kalo nulis namaku pake hangul gimana ya? :D

  9. chingu , kalo nama ku :: jane clements hangeul nya gimana ?
    kamsahamnida ;))

    • Amelia Sari
    • December 21st, 2010

    Nama aku Amelia Sari,
    truz biasa di panggil Gadis..
    Tlg translate pake hangul dong…

    • evy
    • December 24th, 2010

    kalo nama aku gimana kak?
    oya satu lagi ama “fajar”
    hehe
    thx b4

    • Shizuka_Shin yun Hoon
    • December 27th, 2010

    Nma korea ku Shin Hyun Hoon

    translate k huruf habguel donk

    • Dhikae
    • December 28th, 2010

    annyeong
    saya boleh tanya
    nama : song sang in >> hangulnya gimana yah?
    klo nama : dika (?)
    khamsahamnida ^^

    • sylvia vanidianty
    • December 30th, 2010

    hallo kalo nma aku gimana ?

    sylvia

    satu lgi klo nulis kim min vie gimana?

    sebelumnya gumawo

    • harba
    • January 4th, 2011

    annyeong haseyo,.
    mba,.kalau nulis ‘dwi harbaningsih’ gmn?
    trs kalau ‘cui’ gmn mba?
    gamsahamnida ^_^

    • ranney
    • January 9th, 2011

    klo mau nulis rani gmn..?
    hoho..

    • dessy
    • January 16th, 2011

    kalo namaku dessy irmala nulis dalam bahasa koreanya gmn?
    tolong yaa,.. thanks
    oh ya kalo mo gabung ke fans club kiss me untuk para
    penggemar u-kiss di indonesia da yg tau ga caranya?

    • erlin puji lestari
    • January 23rd, 2011

    kak,, gmna cranya nulis nma “erlin puji lestari” N “han hyun woo”??? T_T
    tlong bntuin aq ya kak….!!! ^_^

    Gumawo. . . . ^_^

    • ani hyun joong
    • January 26th, 2011

    aku ani from makassar, kak gmana kalau namanya HARFIANI HASAN dan ANI. gimana itu huruf hangeul nya? please jawab yah!

    • lea
    • January 27th, 2011

    klo hang’ul dari nma ‘lea’ apa ???

  10. klo hang’ul dri nma ‘lea pusparia’ apa ???

  11. maaph ,,
    klo hang’ul dri nma korea ‘han eun jin’ apa ??

    • valentia
    • February 3rd, 2011

    annyeong ..
    mw tw dong, klo nama korea gw ap yah ..
    nama : valentia
    Gomawo ^^

    • aii shania
    • February 6th, 2011

    klo namaku patrisia shania anjani gmn donk tulisanya plz jawab yh soalnya ada tugas suruh nulis nama pake tulisan korea

  12. kalo reyneldis belladona fernandez? maap kepanjangan :p

    • Yessica Febiana
    • February 10th, 2011

    kalau nama ‘Yessica’ dalam bahasa korea apa ya :) tolong buatin dong

    • Reyna_chrestan@yahoo.com
    • February 13th, 2011

    namaku juga dong renna pangestuti gimana nulisnya?????

    Gomawo ^_^

    • Mita Dwijaya Putri
    • February 16th, 2011

    hai,, aq boleh donx minta di buatin nama aq dlam bahasa korea,,
    pliiisss iia??
    di tunggu ya balasannya..^^

    • Jani
    • February 19th, 2011

    hmm,,,
    Kalo Jani Vebriyanti gimana???

    • Pertiwi
    • February 19th, 2011

    Klo nama qw Anisa Pertiwi Putri jdi gmn ea….????
    Q bru iza yg Anisa tpi Pertiwi Putri msih bingung niech….
    Satu aghie ea.. Yuandita Adiana Putri…

    Gomawo…

    • Pertiwi
    • February 19th, 2011

    annyeonghaseyo…

    Klo nama qw Anisa Pertiwi Putri jdi gmn ea….????
    Q bru iza yg Anisa tpi Pertiwi Putri msih bingung niech….
    Satu aghie ea.. Yuandita Adiana Putri…

    Gomawo…

    • Kim Yong
    • March 2nd, 2011

    kalo nulis Jani Vebriyanti gimana caranya???
    tolong di balas yaa
    ^^

    • Giwang Raisa
    • March 13th, 2011

    chingu,,, klo nulis giwang raisa pke tulisan hangeul gmna ya ?

  13. klo shin min gi tlisan hangul’a gmna??

    • novi
    • March 22nd, 2011

    kalo nama anes dan novi gmn hangeulnya,thx b4…

    • neny rozana
    • March 23rd, 2011

    hai.. mau tanya nih kalo namaq gmn yaa?

    • Eklesia Theodora
    • March 30th, 2011

    tolong dibuatin tulisan koreanya yah ..

    1.Echa
    2.Eklesia
    3.Stefan
    4.yuki

    gumawo~

    • lee rae moon
    • April 1st, 2011

    Azka Bellajati Syefera hangul’nya pa?
    sama Kae Hee-Yeon kalau hangul tulisannya bagaimana?

    • sapirblu
    • April 3rd, 2011

    permisi, kalu nama “Park Hyerin” gimana???
    makasih sbelumnya…

    • Sasha_Melver
    • April 4th, 2011

    Kalo hangeulnya Laura Lemieux dan Luna Lemieux gimana???
    Sma hangeul.a Syahnaz Safira? Gomawo :)

    • alya kyuki
    • April 13th, 2011

    hyy aku nanya dong hangeul nya alya apa ya???

    • Era Kim Nara
    • April 15th, 2011

    kalo nama “ERA” apa??
    Pleaassee

  14. Hangulnya Andrian Saputra apa y?
    Gomawo…

    • Putri
    • May 2nd, 2011

    kalo Dwi Arifina Putri gimana ya hangul nya ?

    trus Han Jae Rim juga please .
    hehe

    jeongmal gomapta ^^

  15. kalau cho rahma hangul nya gimana?

    • Christine Teresa Sianipar
    • May 14th, 2011

    kalo nama aku gimana ??

  16. klaw dina ridhaini tolong dnk hangulnya… plis ^___^

    • siti hardiyanti
    • May 25th, 2011

    aku siti hardiyanti tulisan koranya bagaimana????sama titi…thanks……..

    • siti
    • May 25th, 2011

    hy aku juga ya..! namaku siti hardiyanti bahasa koreanya bagaimana sama titi juga ya….
    sama ryeowook juga ya…hehehehe…….thanks..^-^

  17. kalo waskito adhi pramono gimana jadine?
    or wasano? gwa pusing nih :(

    • Christine Teresa Sianipar
    • May 28th, 2011

    chingu, nama aku christine teresa sianipar . penulisan ny gimana ? kalo gak bisa pake “C” pake “K” juga gpp .
    kamsahamnida :)

    • deshinta
    • May 31st, 2011

    hhee.. aq juga mau dungg.. tolong yaa..
    hmm.. deshinta dan shinta itu beda penulisannya atau bagaimana nih??

    terima kasih sebelumnya,.,

    >.<

  18. halo?

    • Randy
    • June 4th, 2011

    aku juga mau klo Randy Putra Pratama?

    tmen ku nitip, klo Kristo andreas.

    msh ada ga ya yang orang nya…

    • okta sunghae
    • June 4th, 2011

    klo hangeul na okta sunghae pa chingu ?

    gomawo……

    • irdina
    • June 11th, 2011

    nama aq irdina…kalo dlm bahasa koreanya apa???????

    • rini irantika
    • June 16th, 2011

    boleh nanya ngak kalo tulisan hangul untuk : RINI IRANTIKA dan JUNG RAE RIN itu gimana ? maaf ya udah ngerepotin gomawo… :)

    • rini irantika
    • June 16th, 2011

    eh tapi kalo nama koreanya jelek atau susah untuk di artikan bisa tolong di buatin yang baru n lebih bagus ngak (maknanya) ? gomawo. :)

  19. Kalo namanya Anugerah piye?

    • Syarifah
    • June 23rd, 2011

    aku juga mau ya mba.
    klo nama q syarifah gimna?
    ato klo kepanjanang Ifah azah

  20. nanya donk…
    nama hangul ku… yanita selly meristika

    makasih ^^

    • ainul hayati
    • June 27th, 2011

    kalo nama sang ra park gimana ya??

    • Filza
    • June 29th, 2011

    kalau Filza Isnaini / Shin min Ra gimana tulisan hangeulnya?? thanks ya ^_^ tolong dibales di twitterku di @ZeN1TH_ShawoL / Fb : Filza dimenzierZ Isnaini. okay? gomawo gomawo gomawo gomawo gomawo banget !!

  21. annyeonghaseo… aku pengen bisa nulis nama aku pake huruf hanguk nih…
    nama aku assifa gimana cara nulisnya?? terus kalo ifa gimana?? satu lagi kalo assifa shakilla gimana nulisnya? joesonghabnida. udah ngerepotin.. ^ v ^

  22. nama.q adam ridwan
    gimana nulisnya??

  23. annyeong.. aku mau ikutan.. kalau assifa gimana nulisnya? terus kalau ifa gimana? satu lagi.. kalau assifa shakilla gimana? pliss yah, aku tunggu,,

  24. kalo nulis “azis” gimana ya..?

    gamsahamnida chingu :)

    • muhammad nurhafis
    • July 4th, 2011

    dwitapresil tolong tulis nama saya nurhafis dlm korea….
    tolong ya…

    • choi sang kyo
    • July 4th, 2011

    kalo eka madina hangulnya gimana ? hehe replay yaa jebaal :D gomawoo

    • 2104an1993
    • July 5th, 2011

    kalo nama aku hangeul nya gimana ‘ANEU’
    tlong d jwab ea..

  25. nama ku gimanaaaa :(
    susah nii

  26. klo Manthary Dillona Prilla tlisannya gmna ??
    mkaciii,,,, ^^

    • Jauza
    • July 9th, 2011

    klo Lena gmana tuh tlsan’y???

  27. Ardhy Revensyah (Tulisan HAngeul nya apa )

  28. klau syeera gi mana? tulisannya?

    • Pebri
    • July 13th, 2011

    pebri afriadi
    tulis donk…..

  29. inda aditia

    • Ferdi Falendri
    • July 18th, 2011

    Tuliskan namaku pake hangul donk plleasssee

    Nama q: FERDI FALENDRI

    • NISA
    • July 18th, 2011

    ejaan dlm korea nisazul

    • dea
    • July 19th, 2011

    admin kalo dea ludiastami gimana?

    • Suci Maudy Aulia
    • July 19th, 2011

    suci gimana ?

    • ferdi
    • July 19th, 2011

    “ferdi falendri” tolong tuliskan pake bhs hangul donk?

    • Valentinus
    • July 19th, 2011

    kalo nama , contoh : Kim Jonghyun, tapi hangulnya kok 김정현, giman tata menulis yang sebenarnya

  30. kalo ajeng binardhini n ferza aries pratama tulisannya gimana?
    help me please…..

    • heenim
    • July 24th, 2011

    kalo ‘RISMA’ gimana ya???

    • ivana
    • July 24th, 2011

    Klo Ivana bgmna tulisnya?

    • Fatthur Rahman
    • July 26th, 2011

    Fatthur Rahman

    • teeya
    • July 29th, 2011

    ikutan nanya juga aahhh…hhehehe
    kalo namanya septia rusiani ??

      • dwitapresil
      • August 4th, 2011

      셉띠아 루시아니…^^

    • viraPYC
    • August 10th, 2011

    klo vira gmn chingu?? sekalian juga,Park Young Chan gmn?? :D

    • vitrie
    • August 11th, 2011

    ikutan dunk… klo nama q gmn??

    Amalia nur syafitri
    …dan…
    aan suhendri

    • asdfghjkl
    • August 12th, 2011

    kalau nasrin ?

    • avee
    • August 13th, 2011

    kalo namanya atikah??

  31. Chingu, mau nanya kalau fabyola larasati masyita & laras tuliaan hangeulnya apa?

  32. kalau ” ZENETTA ” gmana yahhh

    tingkiu (●*∩_∩*●)z

    • Ferdi Falendri
    • August 15th, 2011

    Tuliskan donk nama ku pake tulisan hangul: Ferdi Falendri

      • hyurin
      • October 21st, 2011

      페르디파렌드리

    • nny
    • August 17th, 2011

    vanny gmana cara’a?

  33. kalo Vania Liling ?

    • kamilla lathifani dinova
    • August 19th, 2011

    meong please

    • kamilla lathifani dinova
    • August 19th, 2011

    meong?

  34. kalau ismia iwandini apa..? terima kasih

  35. macfud ardiansyah

    • asfarin ihsani
    • August 22nd, 2011

    ASFARIN IHSANI =

  36. nama aku dong Mia Putri

    • aviola sita
    • August 28th, 2011

    kalo nama aviola sita gmana dalam hangul??
    terus kalo nama korea aku apa??
    gamsahamnida

    • irma
    • August 28th, 2011

    kalau IRMA YUNITA gimana tulisan hangeul nya ?

  37. how about monica lydia romaulie???

    • albert
    • August 30th, 2011

    klo albert bisa gak????

  38. kalau Debi Yunita Dewi tulisannya gmn?

  39. Admin, tolong tulisin namaku ya..Thx
    Trus gimana sih cara nulis Hangeul di komputer? Pliz bantuin..

    • cen_cen
    • September 4th, 2011

    kalau nama saya gimana kak..?/

    nama chnese saya : TJWA CEN CEN

    indonya: DWI ARIANTI

    tolong kasi tau tulisan hangeul-nya ya,,

    terima kasih,,, ^_^

    • cho ikha
    • September 7th, 2011

    kim sang wook sama park hyunra dong chingu^^ gomawo

    • Ratih Syabrina
    • September 9th, 2011

    kalau Ratih gmana??

  40. gooog..l will smart on speaking korea

  41. annyeonghaseyo!
    kalau nama YULIS, atau yulinda, di tuls pakai nagul gmana?

  42. annyeonghaseyo!
    kalau nama YULIS, atau yulinda, di tuls pakai hangul gmana?

  43. annyeonghaseyo,
    mm kalo nama “yulis atou yulinda” dalam hangul gmana?

    • cris
    • September 10th, 2011

    Make my name cris in korean style language

  44. nulis pake hangeul di komputer ruh pake apa sihh? bingung aku >.<

    • mimy khairiyyah
    • September 11th, 2011

    kalo nama aku??

    • Dong_diaNic
    • September 11th, 2011

    dian gimana??

  45. kalo Hyun sama Kalo ayu ?? apa
    #bales ya ^^

    • Kkeymin
    • September 15th, 2011

    kalau naumi apa?

    • ChiCi
    • September 16th, 2011

    Permisi..
    klo nama Jo Ga Eun dan Nam Yoo Jeon gimana yah??
    Thx b4!! ^^

    • sonia
    • September 18th, 2011

    sonia rai azizah ??

    • dwinda
    • September 23rd, 2011

    kalo Dwinda rahmasari gimana tulisan korea nya..

    • LIDDAM
    • September 24th, 2011

    tulis nma aqw pke tulisan hangul donk…:LIDDAM

  46. Klo Tulisan Hangul Lee YongJoon apa ?? Please tell me :)

    • purplegurl0722
    • September 26th, 2011

    my name is MEERA MAE can u change it in KOREA
    PLEASE…

    • wiLLy
    • September 26th, 2011

    kalau nama WILLY WINATA apa kalau bahasa n tulisan
    korea nya?

    • tamaralidya
    • September 27th, 2011

    Kalau Tamara dalam hangul bagaimana ?

    • Riadi
    • September 28th, 2011

    tuliskan namaku dalam hangul ya

    • riadi
    • September 28th, 2011

    riadi?

  47. harris apa bhs koreanya

    • fruittezak
    • October 5th, 2011

    bang tulisin dong “reyza ama rivalni”

    • Vinni
    • October 5th, 2011

    klo nma aku gmn?
    Vinni => Vinni Kahfita

    • Jessica
    • October 5th, 2011

    tlisin hangul ak donk
    Jessica Faradilla

    • Utami
    • October 5th, 2011

    klo Uky Utami gmn hangeul nya? ksi tw ya.. thx b4

    • Vinni
    • October 5th, 2011

    ksh tw hangul bwt nma ku donk.. Vinni => Vinni Kahfita

  48. kalo nulis namaku bisa gak????

    Lee Chanrin

    • mjjejung
    • October 8th, 2011

    eh gue dong… intan :)

  49. author tolong dong tulisin nama “Alifya evina Putri Dharma” pake huruf Hangeul :)

    • FITRIANI
    • October 8th, 2011

    tolong terjemahkan nama FITRIANI kedalam bahasa korea…please

    • jeje
    • October 11th, 2011

    kalo hangul untuk lee je ki ap y?
    gomawo

    • elfa yaksa
    • October 16th, 2011

    kalo elfa yaksa purborini gimana?

    • Kien-Kien
    • October 17th, 2011

    Kalo Nama ku Yuliana Suryati atau Kien-Kien tulisan nya gmana???

  50. kalau amel sylvia gimana ya?? :)

  51. Tuti = 뚜띠 klo pake ejaan indonesia? baru tau, coz aku belajar hangeul dari situs yg pake bhs.inggris jadi 투티. tapi dua2x sama2 boleh kan eonni?

    • fitriani
    • October 21st, 2011

    Siang..
    Kalu penulisan untuk nama “fitriani” bagaimana ..^.^..
    Terimakasih

  52. nama korea Retno , Reghina apa ?

  53. kalo nama panjangnya khrisna rizky meilarani , panggilannya ina..
    gimana chingu?

    • jung hye sun
    • October 23rd, 2011

    kalau hye sun appa ya ?? tlong d bls scepatnya………

  54. kalau juwita aldiani? thank you :D

    • sha
    • October 28th, 2011

    nor syahida binti ghazali

    • widya kurniawan putra
    • October 30th, 2011

    plis help me.. kalo nama ku “widya kurniawan putra” tulisan hangul nya begimana ya.. :)

    • mita
    • October 31st, 2011

    Mita…..
    hangeul nya gmn…????

    thanK’s ‘-‘

    • Gracia Vania
    • October 31st, 2011

    kalo Gracia Vania hangul’ny apa yahh?

  55. Kalo Shabrina dan Shi Chan Ni gimana? thanks

    • kok, gk di jawab- jawab sih? Thank’s ya…, kl dah di jawab! ^^

    • karensha
    • November 2nd, 2011

    Kalo Leedya Karensa Yamadhi (shasha) gimana?

    • ryuka
    • November 5th, 2011

    klo nama aq tulisan hangul’a kek gmna yaak ?? :D
    mohon bantuannya :))

    • esti
    • November 5th, 2011

    kalo namanya esti..huruf hangulnya gimana??

    makasih sebelumnya :)

  56. kalau nur septyarini
    gimana ???
    jawab ea chingu !!!

    • ana
    • November 7th, 2011

    ana

      • ana
      • November 7th, 2011

      ana :
      Your comment is awaiting moderation.
      ana

      ana :
      Your comment is awaiting moderation.
      ana

    • pratiwi
    • November 7th, 2011

    yuana pratiwi

    • inas
    • November 7th, 2011

    inas

    • safira
    • November 7th, 2011

    safira

    • pratiwi
    • November 7th, 2011

    Pratiwi

  57. nama “rossy” dlm tulisan korea?

    • Charolita
    • November 9th, 2011

    Lee Seung Bin Hangulny ap??

    • sittinorhaliza
    • November 11th, 2011

    kalo sitti nor haliza?

  58. kalo reni dwi astuti apa? bls ya!!

  59. reni dwi astuti ???

    • SILFIYAH
    • November 17th, 2011

    KLO SILFIYAH GMN?
    KLO SILFIYAH ARINDHITA PUTRI,./
    GOMAWO

    • resti ELF
    • November 18th, 2011

    kalo nama aku Resti Elka gimana hangul ny ? gomawo ^^

    • nova anita
    • November 23rd, 2011

    kalo nova gimana ??

    • nece
    • November 26th, 2011

    Kalau nece bagaimana tulis nya

    • kristi ana
    • November 27th, 2011

    nama aku jg donkkk…
    nma aku “kristiana”
    pliis tlisin tlsan hangulnya yaa… :)

  60. klo namaqu dlam bhsa hangeul bgmna
    nmaq “junescia”

    • yooma permana
    • November 28th, 2011

    yoona permana gimana??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 41 other followers

%d bloggers like this: